Harris Makkie Diisukan Didukung Golkar? Ini Tanggapan Ananda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Juni 2020

Harris Makkie Diisukan Didukung Golkar? Ini Tanggapan Ananda

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPD Golkar Banjarmasin, Ananda menanggapi santai soal mencuatnya nama Sekdaprov Kalsel, Harris Makkie dalam bursa Pilwakot Banjarmasin. 

Seperti diketahui, Harris disebut-sebut berpotensi diusung Golkar. Padahal, Golkar Banjarmasin belakangan ini gencar mendorong ketua umumnya, yaitu Ananda untuk bertarung dalam Pilwakot Banjarmasin Desember nanti. "Ya bagus saja, namun tunggu saja keputusan dari DPP Golkar (siapa yang akan diusung)," kata Ananda saat ditanya BeritaBanjarmasin.com, Selasa (9/6/2020).

Ia pun mengaku siap berkompetisi dan menyambut positif jika memang Harris Makkie serius untuk terjun dalam Pilwakot Banjarmasin. Namun jika memang DPP Golkar meminta dirinya maju di pilwakot, ia mengaku sudah siap. "Kalau ditunjuk oleh DPP, insya Allah saya siap dan akan maju sebagai calon wakil wali kota," tegas mantan Runner Up Puteri Indonesia ini.

Bagaimana dengan Pilwakot yang diselenggarakan Desember ini? Apakah agak tergesa-gesa? Menjawab ini, ia berharap petugas PPS maupun warga yang datang untuk memilih ke TPS bisa tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini. "Ulun harap kita semua bisa menjalankan protokol kesehatan saat menentukan pilihan nanti," harap dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only