Halal Bihalal KA KAMMI Kalsel, Alumni Diingatkan Lebih Berkontribusi untuk Umat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Juni 2020

Halal Bihalal KA KAMMI Kalsel, Alumni Diingatkan Lebih Berkontribusi untuk Umat

BERITABANJARMASIN.COM - Keluaga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Kalsel melaksanakan halal bi halal virtual melalui aplikasi Zoom, Selasa (9/6/2020) malam. Ketum KA KAMMI Kalsel, H Ibnu Sina mengajak para alumni memaksimalkan kontribusi untuk umat.

H Ibnu Sina yang juga Wali Kota Banjarmasin itu secara gamblang menjelaskan, perubahan yang diprediksinya akan terjadi pasca pandemi. Sehingga para alumni yang sudah pernah berkecimpung dalam wadah organisasi KAMMI diharapkan mampu berakselerasi. "Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi mendengarkan kabar dan gagasan dari para alumni," ujarnya.

Hadir pula sebagai pemantik diskusi, Hendra (Ketum PKS Kota Banjarmasin), Iswan (Wakil Ketua DPRD Balangan), Surianto (Politisi sekaligus pengusaha), Muhamad Pazri (Presiden Direktur Borneo Law Firm), dr Siti Ningsih (praktisi kedokteran) dan Muhammad Erfa Redhani (dosen FH ULM).

"Kami pikir, kader KAMMI harus pandai berkolaborasi dan mampu mengaplikasikan pengalaman selama di KAMMI untuk membangun bangsa ini, khususnya Banua kita," kata Iswan, Wakil Ketua DPRD Balangan.

Halal bi halal yang berlangsung lebih dua jam itu menghasilkan beberapa pembahasan, salah satunya mengenai perubahan di masa pandemi dan kiprah alumni KAMMI Kalsel untuk Banua. Diharapkan, agenda seperti ini mampu memperkuat silaturahmi antar alumni dan memperjelas kontribusi alumni KAMMI di masyarakat. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only