Brand Lokal Banjarmasin, SNH Projects Usung Nada Perjuangan dan Etnik Nusantara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 07 Juni 2020

Brand Lokal Banjarmasin, SNH Projects Usung Nada Perjuangan dan Etnik Nusantara

BERITABANJARMASIN.COM - Di tengah Pandemi Covid-19, Style and Humanity (SNH) Projects Banjarmasin hadir untuk menjawab tantangan zaman.

SNH Projects merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai kaos dengan nada sosial dan perjuangan serta pakaian etnik Nusantara. 

"Kita takut generasi muda terbuai dengan arus modernisasi yang sangat cepat, sehingga lupa akan perjuangan dan kearifan lokal di masyarakat," ucap Owner Style and Humanity Projects Banjarmasin, Muhammad Robby.
Menurutnya, SNH Projects berkomitmen mempertahankan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan tokoh-tokoh yang telah berdedikasi untuk negeri. "Juga bertujuan menjaga kearifan lokal masyarakat di Indonesia, khususnya Kalsel," paparnya. 

Upaya tersebut dilakukan dengan cara memberikan informasi melalui kaos terkait figur masa lalu yang telah berkontribusi untuk Indonesia, baik secara pemikiran maupun tindakan.

Adapun untuk desain yang akan ditawarkan seperti Soekarno, Tan Malaka, Soe Hoek Gie, Pramoedya Ananta Toer, BJ. Habibie, Abdurahman Wahid, dan Iwan Fals.

"Tak menutup kemungkinan akan ada desain tokoh luar negeri seperti Mahatma Gandhi, John F Kennedy, dan Bob Marley," sebutnya.

Selain itu, SNH Projects juga menyediakan hasil kerajinan tangan dari para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) berupa totebag dan tas. "Sementara masih itu, namun nanti bisa saja akan menjual produk lainnya yang unik," tambahnya.

Saat ini, SNH Projects sendiri masih menjual barang kaos dan totebag hanya via sosial media, seperti Instagram dan Facebook.

"Akan tetapi, nanti setelah Kalsel normal dari virus Corona, SNH Projects akan buka secara offline. Bahkan akan merambah ke Shoppee," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only