Tim RZ Kalsel Berbagi Makanan Keluarga, Masuk ke Pelosok Gang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 07 Mei 2020

Tim RZ Kalsel Berbagi Makanan Keluarga, Masuk ke Pelosok Gang

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat terus bergerak, mengukir senyum Indonesia membahagiakan banyak warga di tengah pandemi yang masih melanda.

Meniti jalan yang sempit, dari gang ke gang, rumah ke rumah tim relawan dengan semangat menenteng kantung plastik berisikan paket Berbagi Makan Keluarga (BMK) untuk dibagikan kepada warga di kawasan Sungai Miai, Banjarmasin, Rabu (6/5/2020) sore.

Sedikitnya ada sekitar 200 paket makanan siap santap dengan lauk dan takjil yang dibagikan untuk warga yang saat ini terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah saya mewakili warga berterimakasih atas bantuan makan keluarga ini. Saya sangat senang mereka bisa makan yang enak untuk berbuka puasa," ucap Setianingsih selaku ketua RT setempat.

Menurut Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, masyarakat bisa berbagi kebahagiaan dengan Paket Berbagi Buka Puasa cukup dengan berdonasi Rp37.500 aja untuk satu paket. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only