PSBB Tahap III Berakhir, Wali Kota Banjarmasin: Tetap Waspada dan Perbanyak Taubat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 31 Mei 2020

PSBB Tahap III Berakhir, Wali Kota Banjarmasin: Tetap Waspada dan Perbanyak Taubat

BERITABANJARMASIN.COM - PSBB tahap III berakhir hari ini (31/5/2020) di Banjarmasin. Wali Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan meminta tetap waspada.

"Terima kasih ulun sampaikan atas bantuan masyarakat selama ini mendampingi dan mengarahkan warga di sekitar saling bantu menghadapi persoalan Covid-19 ini," ujarnya.

Ia pun  mengimbau warga agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Seperti gunakan masker, menjaga jarak (tidak berkumpul), cuci tangan pakai sabun dan di rumah saja jika tidak ada urusan penting keluar rumah. 

"Ulun mohon dukungan masyarakat untuk penerapan PSBK berskala kelurahan, kampung, komplek, RTatau RW yang sudah kita mulai saat PSBB tahap III," imbaunya.

Pemkot dan masyarakat, lanjutnya, perlu terus berikhtiar memutus matarantai penyebaran Covid-19 ini mulai dari rumah dan lingkungan. Tidak lupa selalu berdoa agar wabah ini segera diangkat Allah dari muka bumi. "Mari banyak bertaubat dan saling mengingatkan agar potensi kebaikan yang masih ada di Kota Banjarmasin ini menguatkan kita sebagai bangsa yang yakin akan pertolongan Allah," ajaknya. (sip/sip)

foto: ayesinema

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only