Petugas Disperindag Banjarmasin Reaktif Rapid Test | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 27 Mei 2020

Petugas Disperindag Banjarmasin Reaktif Rapid Test

BERITABANJARMASIN.COM, Banjarmasin -  Empat petugas Disperindag Kota Banjarmasin dilaporkan reaktif setelah dilakukan rapid test. 

Kepala Bidang PSDP Disperindag Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar memaparkan selain empat petugas yang dilaporkan reaktif, satu orang petugas pasar lainnya saat ini dirawat di RSUD Ulin. 

"Telah dilakukan tes pengambilan sample air liur, namun masih belum diterima hasilnya," katanya
Selasa (26/5/2020).

Tezar menerangkan satu yang saat ini dirawat tersebut, merupakan petugas penagihan pasar yang menggunakan mobil keliling ke pasar-pasar.

Ia mengatakan kondisi saat ini, sedang sakit dan memerlukan perawatan intensif di rumah sakit, namun masih belum bisa dipastikan terkonfirmasi positif atau tidak karena hasil tes SWAB belum keluar. "Kami berharap hasilnya negatif dan bisa diberikan kesembuhan," harapnya.

Untuk itu, ia kembali mengimbau kesadaran warga, khususnya pedagang dan pembeli di pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. "Karena sehebat apapun imbauan pemerintah tanpa diimbangi kesadaran masyarakat akan percuma," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only