Jangan Salah Persepsi, Wali Kota Banjarmasin Luruskan Isu New Normal di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 28 Mei 2020

Jangan Salah Persepsi, Wali Kota Banjarmasin Luruskan Isu New Normal di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meluruskan berita yang beredar di masyarakat. Ditegaskannya, Pemkot Banjarmasin menunggu kebijakan dan keputusan dari pemerintah pusat mengenai New Normal.

"Jadi tidak benar kalau dikatakan Pemkot Banjarmasin akan segera menerapkan new normal, karena kita juga menunggu pemerintah pusat," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (28/5/2020).

Ia pun menjelaskan, Pemkot Banjarmasin masih fokus dengan pelaksanaan PSBB tahap III, bahkan mengapresiasi inisiatif warga melakukan pembatasan sosial berskala kecil (PSBK) di lingkungannya. "Yang benar adalah kami menunggu kebijakan pusat setelah 30 Mei 2020. Ini meluruskan kabar yang menyebut wali kota ingin segera new normal, tidak seperti itu," urainya.

Dalam kondisi seperti ini, ia berharap masyarakat tidak mudah menerima suatu kabar. Karena bisa terjadi salah persepsi dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Ia pun mengimbau masyarakat tetap ekstra waspada dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. (bb/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only