Ikut "Mengawah" Bubur Gratis Bersama Warga, Wali Kota Banjarmasin: Semoga Wabah Ini Diangkat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Mei 2020

Ikut "Mengawah" Bubur Gratis Bersama Warga, Wali Kota Banjarmasin: Semoga Wabah Ini Diangkat

BERITABANJARMASIN.COM - Di tengah mewabahnya penyebaran Covid-19, warga Kelurahan Sungai Baru Banjarmasin memilih bergerak untuk membantu sesama.

Seperti yang dilakukan warga RT 5. Mereka membuka posko dapur bubur untuk berbuka puasa dan dibagikan gratis. Tak tanggung-tanggung, dua panci besar bubur nasi lengkap dengan lauk racikan ayam dan sayur dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menyempatkan diri untuk ikut langsung dalam kegiatan yang dilakukan warga. 

“Tahun ini kita tidak buka puasa di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, tapi ada rasa kerinduan untuk makan bubur tersebut, hari ini ada dua kawah yang sudah disediakan, untuk dibagikan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut, pada sepuluh malam terakhir di Bulan Ramadan ini, amal dan  ibadah seluruh umat muslim bertambah. “Mudahan 10 hari terakhir ini di bulan puasa amal ibadah kita bertambah dan hati kita tenang,” ucapnya.

Ia pun terus mengingatkan masyarakat selalu menaati protokol kesehatan, sehingga terhindar dari wabah. “Tetap pakai masker, jaga jarak, mudah-mudahan seluruh wabah penyakit di muka bumi ini diangkat,” pungkasnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner