Direktur Intelkam Polda Kalsel Bantu Sembako dan APD di Ponpes BIBS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 19 Mei 2020

Direktur Intelkam Polda Kalsel Bantu Sembako dan APD di Ponpes BIBS

BERITABANJARMASIN.COM - Guna meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid – 19 Polda Kalsel bagikan bantuan sosial. Seperti yang dilakukan Direktur Intelkam Polda Kalsel yang bagikan ratusan paket sembako dan APD kepada Pondok Pesantren Balangan Islamic Boarding School (BIBS) di Kabupaten Balangan. 

Penyerahan bantuan melalui Kasubdit Kamneg Dit IK Polda Kalsel AKBP Asep Hidayat dan diterima oleh pengasuh BIBS  Akhmad Hisnuddin. Selasa (19/5/2020), AKBP Asep mengatakan pemberian diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima di lingkungan pondok pesantren.

Selain itu pihaknya berharap pondok pesantren dapat membantu Polri melakukan imbauan atau sosialisasi tentang Covid-19 agar dapat memutus mata rantai penyebaran wabah itu di Balangan. "Sebab dampak dari penyebaran virus Corona ini dirasakan hampir semua pihak, terutama di sektor ekonomi," ujarnya.

Sementara, ustadz Akhmad Hisnuddin menyampaikan banyak terima kasih kepada Direktur Intelkam Polda Kalsel atas bantuan yang telah diberikan.  Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat, terlebih saat pandemi Covid 19.

"Harapan dari jajaran Direktorat Intelkam Polda Kalsel untuk membantu menyampaikan imbauan terkait kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 sangat kami dukung demi keselamatan umat," tegas dia.

Sedangkan Ketua Yayasan BIBS ustadz Febriansyah mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dan juga hlimbauan MUI dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 di Kalsel. Baik melalui penyampaian dalam dakwahnya secara online serta penyebaran imbauan  secara tertulis kepada masyarakat untuk menaati pemerintah. "Karena masalahan penyebaran Covid-19 ini tidak hanya berdampak kepada masyarakat tidak mampu tetapi seluruh lapisan masyarakat," paparnya. (rilis/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only