BMI Kalsel Adakan Pasar Murah dan Paket Gratis di Kabupaten Banjar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 05 Mei 2020

BMI Kalsel Adakan Pasar Murah dan Paket Gratis di Kabupaten Banjar

BERITABANJARMASIN.COM - Bintang Muda Indonesia (BMI) Kalimantan Selatan kembali mengadakan Solidaritas Sosial Berskala Besar (SSBB) yakni dengan menggelar pasar murah dan berbagi paket gratis kepada masyarakat di Kabupaten Banjar.

Wakil Ketua Umum DPN BMI Kalsel, Sri Nurnaningsih mengatakan pasar murah dan paket gratis ini diserahkan kepada tim pelaksana yang dibentuk di setiap RT di Kabupaten Banjar di 4 kecamatan, yaitu Martapura Timur, Astambul, Karang Intan, dan Ariano.

"Cara ini dilakukan karena keadaan kita yang sekarang lagi menghadapi pandemi Virus Corona. Jadi, penyerahan kami berikan secara simbolis untuk selanjutnya tim kita yang sudah ditunjuk melaksanakan pendistribusian ke masyarakat," ucapnya.

Kegiatan ini sudah dimulai dari awal Ramadhan hingga hari ini (5/5/2020) sudah terdistribusi sebanyak 2000 paket dan tersisa 3.000 paket yang belum dibagikan. "Kami berharap masyarakat Kalsel cukup terbantu. Semoga badai ini cepat berlalu dan kehidupan bisa kmbali berjalan normal seperti dulu," tandasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only