Besok Rapid Test Dilakukan di Pasar Sentra Antasari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 13 Mei 2020

Besok Rapid Test Dilakukan di Pasar Sentra Antasari

BERITABANJARMASIN.COM - Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi mengatakan akan melakukan rapid test pada petugas di lapangan.

"Kami sudah programkan camat dan lurah untuk rapid test semua. Begitu juga anggota kita yang melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19," ucap Machli kepada Beritabanjarmasin.com, Rabu (13/5/2020).

Saat ini, ujarnya, ia memprioritaskan kepada petugas yang menangani OTG dan ODP. Setelah itu akan dilanjutkan ke petugas yang lain. "Tentunya menjadi kewajiban kami untuk melakukan rapid test untuk mereka," ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memiliki 1.600 rapid test dan itu sudah dilakukan pemeriksaan. Kamis akan dilakukan rapid test secara masal di Pasar Sentra Antasari. "Ada empat titik, kami menyediakan 200 rapid test untuk pedagang dan pembeli yang bolak-balik ke Pasar Sentra Antasari," pungkasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only