PT Adira Dinamika Multi Finance Serahkan APD ke Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 13 Mei 2020

PT Adira Dinamika Multi Finance Serahkan APD ke Pemkot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM- Sebagai bentuk dukungan, PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Banjarmasin menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Banjarmasin dalam menangani Virus Corona (Covid-19).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bondan selaku pimpinan Adira Finance Banjarmasin kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

”Mudah-mudahan APD ini bermanfaat terutama untuk tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ucap Bondan kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (12/5/2020) di Lobi Balai Kota Banjarmasin.

Bantuan yang diserahkan berupa APD Masker 5.000 lebar, baju Hazmat 550 buah dan pelindung wajah 300 buah dengan total kurang lebih Rp 50 juta.

Dikatakannya, PT Adira Finance juga mendukung program pemerintah yaitu program relaksasi kredit dan program CSR Adira Finance. “Dua program tersebut difokuskan untuk mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin khususnya bagi masyarakat Kota Banjarmasin yang terkena dampak Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan terima kasih atas sumbangan APD tersebut. “APD ini sangat membantu para tenaga medis seperti dokter, perawat petugas dan lainnya yang ada di rumah sakit, pukesmas yang berperan dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only