Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dilakukan di Tiap Kecamatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 09 April 2020

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dilakukan di Tiap Kecamatan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin terus melakukan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Kali ini dilakukan di kawasan Banjarmasin Tengah.

Pada kesempatan terasebut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Banjarmasin, Yusna Irawan menyampaikan dari tim sosialisasi telah membagikan brosur yang berisikan ajakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) serta petujuk cara menghindari penyebaran virus Covid 19. "Ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya pemkot dalam memerangi penyebaran virus Corona," ujarnya.

Yusna mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut akan terus dilaksanakan hingga masyarakat di pinggir kota, tepatnya di lima kecamatan, kota berjuluk seribus sungai itu benar-benar mendapatkan informasi bermanfaat tentang Covid-19.

Menanggapi hal itu, Camat Banjarmasin Tengah Diyannor sangat mengapresiasi dan mengaku siap mendukung setiap program yang dilakukan pemkot dalam menanggulangi pandemi tersebut.

Terlebih saat ini wilayah juga termasuk dalam zona merah, dan memang harus dilakukan upaya masif dalam memberikan edukasi terhadap seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali bagi mereka yang berada di daerah pinggiran. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only