Rumah Zakat Kalsel Salurkan Kado Lebaran untuk Anak Yatim dan Dhuafa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 29 April 2020

Rumah Zakat Kalsel Salurkan Kado Lebaran untuk Anak Yatim dan Dhuafa

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat Kalsel menyalurkan 16 bingkisan untuk anak yatim di dua tempat berbeda. Di Alalak Selatan dan Pekauman yang masing-masing mendapat delapan paket untuk delapan anak yang membutuhkan.

Aksi ini dilakukan empat orang relawan ramadhan yang dibantu oleh beberapa mentor di setiap daerah. Kado Lebaran Yatim (KLY) merupakan salah satu program unggulan Rumah Zakat yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Dengan memberikan paket berupa kado yang terdiri dari aneka makanan, susu, dan perlengkapan sekolah.

"Aksi ini merupakan salah satu bentuk dukungan penuh kepada anak yatim untuk selalu merasakan keberkahan bulan Ramadhan," ujar Alfin selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Rabu (29/4/2020).

Ia pun mengajak masyarakat Kalsel turut bahagiakan yatim dan dhuafa melalui Kado Lebaran Yatim, Infaq Donasi Rp325.000/paket.

"Terima kasih kepada donatur Rumah Zakat, semoga diberi kelimpahan rezeki oleh Allah SWT dan untuk Rumah Zakat semoga semakin sukses", ucap Syaidillah dan M Noor selaku penerima paket Kado Lebaran Yatim. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only