Dukung Pemkot Tanggulangi Covid-19, BPF Bagikan 100 Paket Sembako | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 21 April 2020

Dukung Pemkot Tanggulangi Covid-19, BPF Bagikan 100 Paket Sembako

BERITABANJARMASIN.COM - PT BPF cabang Banjarmasin berbagi 100 paket sembako ke pengemudi ojek online, tukang becak, petugas kebersihan, dan pemulung, Selasa (21/4/2020).

Menurut pimpinan cabang BPF Banjarmasin Adriyanto Papuke ada beberapa titik dilakukan pembagian paket smebako tersebut seperti A Yani, Kayu Tangi, Aluh-Aluh, Sungai Tabuk, Handil Bakti, Soetoyo, Belitung, Tembus Mantuil.

Adriyanto menjelasakan wabah Covid-19 yang masuk ke Indonesia sejak awal Maret 2020 telah membuat kondisi perekonomian di berbagai daerah melambat termasuk di Banjarmasin. 

Akibatnya lanjutnya banyak karyawan yang mulai bekerja dari rumah, sekolah diliburkan dan toko yang tutup. "Banyak sektor ekonomi meredup dan mereka yang menggantungkan penghasilan dari sektor tersebut serta kegiatan berdagang sehari-hari juga mengalami penurunan," jelasnya.

Untuk itu BPF Banjarmasin menggerakkan seluruh karyawan termasuk para broker untuk berbagi kepada mereka yang menjadi Pahlawan Pencari Rezeki.

Karena menurutnya lagi, hal itu merupakan bentuk dukungan pihaknya terhadap upaya Pemkot yang terus gencar memerangi penyebaran virus mematikan tersebut di kota seribu sungai.

BPF Banjarmasin Berbagi Rejeki, manajemen dan segenap karyawan memulai langkah kecil dengan memberi kejutan berupa pemesanan makanan melalui aplikasi transportasi online yang ditujukan kepada para pengemudi ojek online.

"Kami akan terus mendorong 300 karyawan dan broker untuk melakukan aksi berbagi ini sampai kondisi Banjarmasin pulih dari Covid-19," tandas Adriyanto. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only