BK3S Berikan Paket Sembako untuk Wartawan DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 15 April 2020

BK3S Berikan Paket Sembako untuk Wartawan DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kalsel (BK3S) membagikan paket sembako kepada para wartawan di Sekretariat DPRD Kalsel.

Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan wartawan media massa yang bekerja sehari-hari melakukan peliputan di DPRD Provinsi Kalsel. Bantuan tersebut berasal dari Ketua Badan Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kalsel (BK3S) Hj Dewi Damayanti Said yang juga Anggota DPRD Kalsel. Penyerahan bingkisan tersebut diwakili oleh sekretarisnya, Yuherli.

Pemberian 30 paket sembako ini juga sebagai kebersamaan dengan media massa yang selama ini bekerja menyampaikan pesan-pesan pencegahan Covid-19. 

"Kita berharap musibah ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas sebagaimana biasanya," jelas Yuherli Rabu (15/4/2020).

Disamping itu BK3S telah memberikan 200 paket sembako untuk warga sekitar Kota Banjarmasin yang dikhususkan bagi para lansia terdampak Covid-19. " Kami berharap bantuan lanjutan untuk warga bisa kembali diberikan,"terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only