Sekdaprov Kalsel: Jangan Menyebar Berita yang Tidak Jelas Sumbernya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 20 Maret 2020

Sekdaprov Kalsel: Jangan Menyebar Berita yang Tidak Jelas Sumbernya

BERITABANJARMASIN.COM- Merebaknya Covid-19 membuat sebagian masyarakat menjaga jarak. Namun, tidak bagi jemaah yang hadir pada peringatan Isra Mi'raj di Masjid Raya Sabilal Muhtadin yang tampak memadati setiap sisi ruang masjid.

Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Abdul Haris Makkie dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu meningkatkan rasa kebersamaan sesama muslim.

Terutama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. "Mari saling menjaga kebersihan, kesehatan, ketertiban dan ketenangan masyarakat," tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada jemaah yang hadir agar bijak dalam menerima informasi dan menggunakan sosial media. "Setiap berita dan informasi yang tidak jelas, jangan diteruskan karena sudah ada pihak-pihak yang berwenang untuk menjelaskan keadaan itu," terangnya.

Yang mana saat ini pemerintah Kalsel telah membentuk tim pengendali virus Corona melalui Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 atau Corona Virus. 

"Kami berharap percayakan pada gugus tugas, pemerintah pasti memikirkan keselamatan masyarakat semuanya," pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only