Rumah Zakat Kalsel Semprot Disinfektan di Masjid Asy-Syifa RSUD Ulin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 Maret 2020

Rumah Zakat Kalsel Semprot Disinfektan di Masjid Asy-Syifa RSUD Ulin

BERITABANJARMASIN.CON - Aksi kedua Rumah Zakat Action pada hari Ahad (22/3/2020) pagi menyasar ke Masjid Asy-Syifa untuk lakukan penyemprotan larutan disinfektan yang berada dalam lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin karena menjadi salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Masjid Asy-Syifa selain digunakan untuk tempat beribadah, seringkali digunakan oleh keluarga pasien untuk beristirahat karena merasa nyaman dengan segala fasilitas. 

Mengingat sedang mewabahnya pandemi Corona, Rumah Zakat Action ingin menambah rasa aman keluarga pasien serta yang beribadah di Masjid dengan ikhtiar lakukan disinfeksi.

Yudi, salah satu pengurus Masjid menyampaikan rasa terima kasih kepada Rumah Zakat Action yang telah lakukan disinfeksi untuk cegah penyebaran Covid-19 di Masjid Asy-Syifa. 

Selain itu ia juga menuturkan kegiatan ini menjadi salah satu langkah lain agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 untuk segera menghubungi dokter jika mengalami gejala ringan karena wabah Corona sebagai bentuk ujian untuk kita semua. "Semoga ini menjadi langkah kita cegah meluasnya penyebaran Covid-19," harapnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner