Kalsel Perlu Tambahan APD untuk Petugas Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Maret 2020

Kalsel Perlu Tambahan APD untuk Petugas Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Ketersediaan Alat Perlindung Diri (APD) di Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel akan diprioritaskan untuk petugas dan para penata laksana.

"Dimana-mana memang ada keterbatasan APD, tetapi untuk para petugas kita saat ini masih bisa kita penuhi," ucap Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, M Muslim kepada BeritaBanjarmasin.com, Minggu (22/3/2020) di Kantor Setdaprov Kalsel Banjarbaru.

Untuk menangani kekurangan ADP di berbagai wilayah pemerintah bersama Kementerian Kesehatan terus berupaya mencari kepada penyedia yang ada."Saya juga dapat laporan bahwa ada APD tambahan nantinya," ungkapnya.

Sedangkan untuk ketersediaan ADP di Dinas Kesehatan Kalsel hanya cukup untuk dua minggu saja, akan tetapi sesuai perintah Gubernur Kalsel agar terus melakukan upaya untuk mendapatkan ADP tersebut meskipun harganya yang relatif mahal.

"Sekarang lebih mahal tetap kita lakukan karena perintah gubernur dan dalam rangka kita mengamankan petugas, itu yang kita utamakan," pungkasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only