Kepala Daerah di Kalsel Diminta Lakukan Screening Jalur Masuk Lintas Provinsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Maret 2020

Kepala Daerah di Kalsel Diminta Lakukan Screening Jalur Masuk Lintas Provinsi

BERITABANJARMASIN.COM- Setelah dinaikannya status Kalsel menjadi siaga darurat Covid-19, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor akan membuat Surat edaran kepada Bupati/Walikota untuk melakukan screening di semua jalur masuk lintas provinsi.

Hal ini disampaikan juru bicara gugus tugas pencegahan, pengendalian, dan penanganan Covid-19 Provinsi Kalsel, M Muslim kepada BeritaBanjarmasin.com pada Minggu (22/3/2020) di Kantor Sekretaris Daerah prov Kalsel, Banjarbaru.

Muslim menerangkan kegiatan ini untuk wilayah yang perlu dilakukan screening diantaranya Kabupaten Tabalong terdapat dua titik utama yaitu dari Kaltim akan di dirikan posko kemudian perbatasan Pasar Panas Kecamatan Kelua akan didirikan posko dan menyediakan peralatan yang dibutuhkan.

"Petugas yang akan melaksanakan tugas mulai dari unsur dinas kesehatan dan gugus kerja terkait yang ada di Kabupaten Tabalong yang sudah memiliki konsep itu dan hari Senin sudah mulai bekerja," bebernya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only