Abah Guru Zuhdi: Jangan Keluar Rumah Kalau Tidak Sangat Penting, Antisipasi Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Maret 2020

Abah Guru Zuhdi: Jangan Keluar Rumah Kalau Tidak Sangat Penting, Antisipasi Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Ulama kharismatik Kalsel, KH Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi) meminta masyarakat Banua agar tidak keluar rumah atau berkumpul, kecuali sangat penting, Senin (23/3/2020). Ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Saya memohon kepada masyarakat Banjar agar tidak keluar rumah kecuali sangat penting. Sesungguhnya di rumah sambil berdzikir dan membaca istighfar adalah langkah terbaik dalam menghadapi ini,” pesan beliau.

Guru Zuhdi juga meliburkan semua majelis taklim yang beliau asuh. Begitu pula dengan beberapa acara yang sudah terjadwal. Ini demi menurutnya demi kemaslahatan umat. 

Ia mengajak kepada masyarakat seluruhnya untuk membantu pemerintah, yaitu dengan tidak keluar rumah dan berkumpul di acara-acara yang melibatkan banyak massa. "Kasian mereka (pemerintah, tim medis, dan jajaran terkait) siang malam bekerja. Mungkin tidak akan berguna kalau kita tidak mendukung mereka," nasihat Guru Zuhdi. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only