Ikuti Fit and Proper Test di Demokrat, H Ibnu Sina: Semoga Berjodoh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 12 Maret 2020

Ikuti Fit and Proper Test di Demokrat, H Ibnu Sina: Semoga Berjodoh

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjalani fit and proper test di DPC Partai Demokrat Banjarmasin, Rabu (11/3/2020).

Dirinya yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin tersebut sepenuhnya menyerahkan keputusan sesuai mekanisme yang ada di partai. Dimana hasilnya nanti akan diserahkan ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). "Pembicaraan berlangsung normatif, yang penting dari kita persiapan. Semoga berjodoh," jelasnya.

Ia berharap mampu membawa Kota Banjarmasin ke arah yang lebih baik lagi dan mewujudkan Kota Barasih Wan Nyaman (Baiman) sesuai slogan yang diusung. "Di periode kedua ini saya ingin melanjutkan dan menuntaskan kerja demi kemajuan Kota Banjarmasin," terang petahana tersebut.

Dari itu, diharapkan dukungan dari partai politik upaya pencalonan dirinya maju pada Pilkada 2020 ini. Salah satunya Partai Demokrat. Disamping itu, Ketua DPC Demokrat Banjarmasin Bambang Yanto Permono mengemukakan hasil dari uji kelayakan ini akan disampaikan ke DPP dalam bentuk rekomendasi. 

Saat disinggung mengenai mahar dirinya tidak membenarkan. "Tanya saja pada kandidat yang mendaftar, kami mengutamakan layak tidaknya bakal calon tersebut diusung maju," tandas dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only