DPRD Kalsel Terima Kunjungan Kerja DPRD Kalteng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 19 Maret 2020

DPRD Kalsel Terima Kunjungan Kerja DPRD Kalteng

BERITABANJARMASIN.COM - Di tengah merebaknya Virus Corona (Covid-19),
DPRD Kalsel masih membuka diri bagi tamu luar daerah seperti Kalteng yang melakukan Kunjungan Kerja (kunker)

Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak mengatakan sebelumnya telah merencanakan kunker ke Pulau Jawa dan Bali namun karena adanya permasalahan virus ini kunjungan tersebut dibatalkan dan dialihkan ke provinsi tetangga, Kalsel.

Di Rumah Banjar, DPRD Kalteng belajar bagaimana infrastruktur meliputi pembangunan yang telah dilaksanakan sehingga bisa diadopsi di wilayahnya.

"Kunjungan kami lakukan selama tiga hari disini hasilnya akan kita adopsi dan dikembangkan di  daerah," jelasnya.

Dirinya pun mengungkapkan sampai saat ini belum ada dari Kalteng yang positif terkena virus corona. Terhadap beberapa daerah di indonesia yang telah melakukan lock down dirinya pun menyikapi akan melihat situasi dan kondisi lanjutan dari penyebaran Covid-19 ini di daerahnya untuk mengambil lanhkah kedepan.

"Dari Kalsel juga akan melakukan kunjungan balik ke Palangkaraya, hingga saat ini Kasel maupun Kalteng masih membuka diri," terangnya Kamis (19/3/2020).

Dirinya pun meminta kepada masyarakat untuk tidak lekas panik dalam menyikapi penyebaran virus ini apalagi banyak informasi yang beredar belum pasti kebenarannya. "Jangan panik, yang terpenting tetap waspada dan terus diantisipasi," jelasnya usai melakukan pertemuan di Ruang Komisi III DPRD Kalsel

Disamping itu, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK membenarkan akan melakukan kunjungan balik ke Kalteng dalam waktu dekat ini. "Kami masih terbuka namun tetap waspada," tutupnya
(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only