Disdik Banjarmasin: Semua Guru di Banjarmasin Diliburkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 25 Maret 2020

Disdik Banjarmasin: Semua Guru di Banjarmasin Diliburkan

BERITABANJARMASIN.COM - Mengacu Surat Edaran Walikota Nomor 420/1170Sekr/Dipendik/2020 maka kepala sekolah, guru dan pengawas sekolah diliburkan terhitung sejak 23 - 31 Maret 2020.

Kepala Dinas Pendidikan Banjarmasin, Totok Agus Daryanto menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan sesuai kebijakan yang diambil pemkot dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Banjarmasin. "Kami liburkan para guru dan kepala sekolah terhitung sejak kemarin," ujarnya.

Hal itu juga sebagai respon adanya status tanggap darurat yang dikeluarkan oleh Gubernur Kalsel maka guru dibolehkan melakukan pekerjaannya di rumah.

Sedangkan untuk masa liburnya sendiri, Totok menyebutkan akan terus dievaluasi kembali, apakah perlu ada penambahan waktu masa libur para guru atau tidak. "Kami masih akan terus lakukan evaluasi dirumahkannya para guru," pungkasnya.

Tercatat jumlah guru di Banjarmasin, yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 2.466 orang dan tenaga honorer 3.726 orang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only