Rumah Zakat Semprot Disinfektan di Masjid Bersejarah dan Masjid Agung Miftahul Ihsan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 25 Maret 2020

Rumah Zakat Semprot Disinfektan di Masjid Bersejarah dan Masjid Agung Miftahul Ihsan

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat Action lakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Sultan Suriansyah yang merupakan masjid bersejarah di Jalan Kuin Utara, Kota Banjarmasin pada Selasa (24/3/2020) pagi.

Upaya Rumah Zakat Action untuk menjaga masjid bersejarah agar tidak menjadi sumber penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan larutan disinfektan ke segala penjuru ruang Masjid Sultan Suriansyah.

Fahriza, salah satu mahasiswa Kotabaru yang ikut bersinergi dalam aksi penyemprotan mengungkapkan rasa syukur dan senang bisa ikut dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di salah satu masjid tertua di Banjarmasin.

"Terimsa kasih Rumah Zakat Action yang telah mengajak kami (mahasiswa kotabaru, red) ikut dalam bagian aksi penyemprotan disinfektan, semoga ikhtiar ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas," harapnya.

Menjelang siang, Rumah Zakat Action melanjutkan penyemprotan disinfektan ke Masjid Agung Miftahul Ihsan. Giat cepat selesai karena BAZ kota Banjarmasin juga ikut bersinergi dalam aksi Cegah Penyebaran Covid-19 melalui disinfektan.

Karyadi, salah satu pengurus Masjid Agung Miftahul Ihsan mengucapkan terima kasih atas bantuan penyemprotan disinfektan untuk menjaga jamaah dari penularan Covid-19 yang sedang mewabah di kota Banjarmasin.

Selain itu juga, warga sekitar masjid meminta Rumah Zakat Action untuk lakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan sekitar rumah mereka. Permintaan tersebut segera dipenuhi tim Rumah Zakat Action dan setiap sudut bagian rumah warga dengan teliti tim Rumah Zakat Action semprot larutan disinfektan. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only