Dewan Banjarmasin: Jangan Keluar Rumah Kalau Tidak Sangat Penting | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 29 Maret 2020

Dewan Banjarmasin: Jangan Keluar Rumah Kalau Tidak Sangat Penting

BERITABANJARMASIN.COM - Mengantisipasi penularan Virus Covid-19, Legislator Kota Banjarmasin sarankan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dan melakukan proteksi diri.

"Ikuti anjuran pemerintah kurangi interaksi, jangan keluar rumah jika tidak benar-benar penting," jelas Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat agat memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar dengan menyemprot cairan disinfektan di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu, upaya menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung vitamin untuk memperkebal ketahanan tubuh.

Seperti diketahui bersama Kalsel naik status manjadi tanggap darurat dengan telah dinyatakannya warga Banjarmasin positif terjangkit virus mematikan ini. 

Disamping itu, hingga hari ini (29/3/2020) data  menunjukkan peningkatan pada pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) di Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only