Dewan Banjarmasin Berkoordinasi dengan Pemkot, Bersama Tanggulangi Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 29 Maret 2020

Dewan Banjarmasin Berkoordinasi dengan Pemkot, Bersama Tanggulangi Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM -Menindaklanjuti status Kalsel tanggap darurat Covid-19. Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin merasa perlu melakukan tindakan lebih lanjut dengan menggelar Rapat Koordinasi bersama SKPD terkait.

"Kita ingin dengar penyampaian langsung, sebagai antisipasi virus ini jangan sampai meluas," jelas Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi, Direktur RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Dr Sukotdjo Hartono dan Perwakilan Tiga Puskesmas diantaranya Puskesmas Pelambuan, Trisakti dan Puskesmas A Yani Km.6 (Terminal) yang rentan karena merupakan pintu masuk Kota Banjarmasin.

Dirinya pun mengimbau kepada orang tua, libur sekolah jangan dijadikan ajang untuk mengajak anak-anak jalan-jalan, patuhi anjuran pemerintah untuk belajar dan berdiam di rumah saja. Ia pun mengharapkan tidak ada berita bohong yang meresahkan masyarakat terkait informasi Covid-19.

Pelayanan kesehatan pun diminta dimaksimalkan di pintu masuk kawasan Kota Banjarmasin untuk mengantisipasi Covid-19 ini.

Beberapa hal dibahas mengenai penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan maupun yang akan datang. Sebagai fungsinya dewan melakukan pengawasan dan mengimbau bagi pihak terkait untuk meningkatkan pencegahan  Covid-19.

"Kita mendukung kebijakan pemerintah memutus rantai penyebaran Virus Corona," ucap politisi Golkar tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only