Data Hari Ini, 48 Orang Berstatus ODP Covid-19 di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 22 Maret 2020

Data Hari Ini, 48 Orang Berstatus ODP Covid-19 di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Update jumlah ODP maupun PDP Banjarmasin saat ini 48 orang dalam pemantauan (ODP), satu orang dalam pengawasan, dan 126 orang yang melaporkan dirinya ke puskesmas namun tidak memiliki gejala atau disebut dengan orang dalam resiko (ODR).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi jumlah tersebut baru saja diterima hari ini sesuai laporan dari tim gugus pengawasan Covid-19.

Machli juga menjelaskan bahwa satu orang PDP yang meninggal kemarin, sesuai hasil yang diterimanya dinyatakan negatif dari paparan virus tersebut. "ASN yang meninggal kemarin hasilnya negatif," tegasnya, kepada BeritaBanjarmasin.com Minggu (22/3/2020).

Sedangkan katanya lagi puluhan ASN lainnya yang termasuk dalam rombongan yang kini statusnya menjadi orang dalam resiko (ODR), tetap harus mengkarantina diri dan memahami gejalanya sampai 14 hari.

Kendati demikian, ia menghimbau terhadap masyarakat agar tidak perlu panik namun tetap harus waspada dengan menjaga pola hidup sehat dan mengurangi berinteraksi dengan orang banyak. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only