Wali Kota Banjarmasin Terima Aspirasi Personel Satpol PP | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Februari 2020

Wali Kota Banjarmasin Terima Aspirasi Personel Satpol PP

Suasana penyampaian aspirasi Satpol PP Banjarmasin
BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan personel Satpol PP Banjarmasin sambangi kantor BKD Banjarmasin untuk menyampaikan aspirasi, Selasa (18/2/2020). Aspirasi ini pun langsung ditanggapi dengan baik oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.


Ia pun dengan tenang menerima aspirasi yang disampaikan para personel Satpol PP. Menurutnya masalah ini akan ditindaklanjuti dengan memanggil Kepala Satpol PP dan Kepala BKD Banjarmasin untuk diselesaikan. "Sebetulnya ini masalah internal pemkot, tentang tunjangan kinerja (tukin)," ujarnya.

Ibnu menerangkan usulan tersebut sudah disampaikan ke BKD, dan akan segera dikonfirmasi agar bisa menemukan titik temu. Ditanya tanggapan terkait aspirasi sebagia personel Satpol PP untuk mencabut jabatan Kepala BKD, Ibnu menjawab hal itu perlu proses yang tidak singkat. Ada aturan yang mengaturnya, seperti porses di Komisi ASN. "Negara kita punya aturan, dan aturan itu yang kita gunakan, sehingga tidak bisa sembarangan," jelasnya.

Sekadar informasi, aksi tersebut ditengarai karena kurangnya tanggapan dari BKD terkait usulan mereka atas tunjangan kinerja yang selama ini masih dianggap belum sesuai. "Kami ke sini untuk menyampaikan aspirasi terkait tukin kami," tuturnya salah satu personel Satpol PP yang tak mau disebutkan namanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only