Wali Kota Banjarmasin Minta PDAM Bandarmasih Tingkatkan Layanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 10 Februari 2020

Wali Kota Banjarmasin Minta PDAM Bandarmasih Tingkatkan Layanan


BERITABANJARMASIN.COM - Mempererat silaturahmi karyawan beserta direksi, PDAM Bandarmasih menggelar senam sehat bersama, memperingati HUT ke-47 PDAM Bandarmasih, Minggu (9/2/2020).

Giat yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina itu diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja sama dalam peningkatan mutu PDAM Bandarmasih.

Ibnu menyampaikan, meski saat ini masih belum ada kejelasan bentuk badan hukum baru bagi PDAM Bandarmasih, namun pelayanan terbaik sudah sepantasnya diberikan kepada pelanggan. "Memasuki usia ke-47 PDAM saya harap jangan berpuas diri, agar bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," tuturnya.

Ia pun berharap PDAM Bandarmasih yang sudah 99 persen dalam pencakupan pelanggan, bisa terus meningkatkan kualitas. Hal senada juga disampaikan langsung Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi. Pihaknya telah mengirim surat kepada Pemprov Kalsel terkait saham yang ada di PDAM. "Bahkan kami beberapa waktu lalu sudah menyurati yang kedua," jelasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only