Spesial, Guru Zuhdi Nomor 10, Paman Birin Nomor 8 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 22 Februari 2020

Spesial, Guru Zuhdi Nomor 10, Paman Birin Nomor 8


BERITABANJARMASIN.COM - Ada hal unik ketika PS Barito Putera memperkenalkan skuat pemain dan jersey yang akan dikenakan musim kompetisi Liga 1 2020.

Acara yang berlangsung di Majelis Taklim (Majta) KH Ahmad Zuhdiannor, Banjarmasin, Kamis (20/02/2020) malam tersebut dihadiri ratusan suporter dan jemaah.

Manajemen Barito Putera memberikan jersey kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (Paman Birin) bernomor punggung 8 serta KH Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi) dengan nomor punggung yang musim lalu dipakai oleh mantan Striker Barito Putera Rafael Silva yaitu nomor 10.

Uniknya lagi Paman Birin dan Guru Zuhdi langsung mengenakan jersey Barito Putera yang langsung diserahkan oleh CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Acara tersebut digelar setelah majelis Guru Zuhdi di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin yang juga diikuti oleh para pemain PS Barito Putera.

Untuk Jersey yang akan dikenakan pemain di musim kompetisi Liga 1 2020 ini, Barito Putera memiliki filosofi tersendiri khususnya nama pemain yang kini berada di bawah nomor punggung sedangkan di atas nomor punggung adalah nama yang bertuliskan PS Barito Putera.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, hal itu menggambarkan bahwa kepentingan tim Barito Putera diatas kepentingan individu atau pemain itu sendiri.

"Satu yang sangat berbeda yaitu nama pemain itu di bawah sekarang, Barito Putera di atas karena kita ingin menyampaikan kepada pemain bahwa kepentingan Barito Putera dibatas kepentingan individu," tandasnya. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only