Sidak ASN, Wakil Wali Kota Banjarmasin Tak Temukan ASN "Nakal" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Februari 2020

Sidak ASN, Wakil Wali Kota Banjarmasin Tak Temukan ASN "Nakal"

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengapresiasi dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) karena dianggap memiliki disiplin yang tinggi terutama dari segi kehadiran staf hingga pimpinan.

Kedua instansi tersebut tadalah Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diklat Kota Banjarmasin, apresiasi langsung disampaikan Hermansyah ketika melakukan sidak di dua instansi itu, Jumat (21/2/2020).

Ketika melakukan sidak, Hermansyah menyampaikan apresiasi kepada Diskominfotik dan BKD Diklat karena saat itu staf hingga pimpinan disiplin berada di tempat dan melaksanakan pekerjaan masing-masing sesuai tugas pokok fungsi mereka. "Saya mengapresiasi kedisiplinan mereka," ujarnya.

Setelah melakukan sidak di dua instasi tersebut, Hermansyah perlahan keluar meninggalkan lokasi yang masih satu kawasan dengan ruang kerjanya itu. Ia pun berharap kedisiplinan tetap bisa dipertahankan, mengingat tugas mereka adalah melayani masyarakat. (arum/advertorial)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only