Reses, Hariyanto Harapkan Masyarakat Dukung Kinerja DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Februari 2020

Reses, Hariyanto Harapkan Masyarakat Dukung Kinerja DPRD Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Anggota DPRD Kalsel Dapil 1 Kota Banjarmasin, H Hariyanto melaksanakan Reses di Kecamatan Banjarmasin Selatan Kelurahan Kelayan Selatan. Adapun Reses tersebut dilaksanakan dari tanggal 19-23 Februari 2020 mendatang.

Didampingi Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Aliansyah, Hariyanto berharap dalam lima tahun kedepan dapat berpartisipasi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalsel khususnya di dapilnya dalam menyerap aspirasi.

Ia mengawali masa resesnya dengan memperkenalkan diri dan bidang tugasnya di DPRD, Komisi II bidang ekonomi dan keuangan. Anggota Fraksi PKS tersebut berharap sebagai wakil rakyat, masyarakat dapat mendukung kinerja Dewan untuk lebih mengembangkan potensi di wilayah Kalsel dan Kota Banjarmasin pada umumnya dan mendorong agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi yang saat ini tengah dihadapi dan turut ikut andil dalam kemajuan di Kalsel.

Biasanya dalam menyalurkan saran, masukan maupun keluhan masyarakat disediakan media berbasis media sosial untuk menyampaikan aspirasinya. "Kami berharap masyarakat dapat menyampaikan dan ikut mendukung kinerja Dewan," terangnya, Jumat (21/2/2020)

Anggota Komisi II tersebut akan melaksanakan reses di delapan titik yang tersebar di seluruh kecamatan di Kota Banjarmasin. Ini adalah kali kedua ia melaksanakan reses. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner