Rapat Bersama BKD-Satpol PP Banjarmasin Batal, Dewan Kecewa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 22 Februari 2020

Rapat Bersama BKD-Satpol PP Banjarmasin Batal, Dewan Kecewa


BERITABANJARMASIN.COM - Komisi I DPRD Kota Banjarmasin 
merasa kecewa dengan ditiadakannya rapat bersama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Satpol PP. Padahal pihaknya ingin mendengar langsung terkait tunjangan kinerja (tukin) yang dibayarkan tidak sesuai dan menjadi polemik saat ini.

"Kami sudah lakukan komunikasi kepada BKD melalui sambungan telepon, tapi tidak ada jawaban," terang Ketua Komisi I, Suyato kepada awak media Jumat (21/2/2020).

Berdasarkan informasi yang ia dapat, SKPD termasuk di dalamnya BKD melakukan kunjungan di luar daerah. Dirinya pun mengungkapkan rasa kekecewaannya, padahal kata ia dalam melakukan pertemuan tersebut tidak asal panggil saja perlu mekanisme yang resmi. Terlebih dari informasi yang didapat ada beberapa kelurahan tukinnya masih belum dicairkan. Terlihat dari pertemuan tersebut dari Satpol PP hanya dihadiri sekretaris.

Mengenai hal ini lelaki yang akrab disapa Awi ini mengharapkan Pemkot  Banjarmasin untuk mengambil sikap agar lebih sigap melihat urgensinya pertemuan tersebut. "Kalau bisa dilihat apa yang terpenting didahulukan, " jelasnya di ruang Komisi I DPRD Kota Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only