Khairul Saleh Serahkan 41.520 Dukungan Syarat Pilwakot Banjarmasin 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 24 Februari 2020

Khairul Saleh Serahkan 41.520 Dukungan Syarat Pilwakot Banjarmasin 2020


BERITABANJARMASIN.COM - Di hari terakhir penyerahan dokumen pendukung, pasangan bacalon Wali Kota Banjarmasin jalur perseorangan, Khairul Saleh dan Habib Muhammad Bin Ali Al Hasby menyerahkan 41.520 lembar dokumen pendukung ke KPU Banjarmasin, Ahad (23/2/2020) sore.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Banjarmasin itu, terhitung pensiun atau purna tugas pada Desember 2020, telah melakukan kewajiban persyaratan untuk bisa maju di Pilwakot Banjarmasin 2020.

Di sisa masa jabatannya yang telah mengabdi 38 tahun sebagai ASN, dijadikannya sebagai pengalaman untuk memilikk tekad bisa maju pada Pilwakot Banjarmasin September nanti. “Kami sudah lama ingin, kemarin di Barabai ada, tapi kita urungkan niat itu. Sekarang ada peluang di Banjarmasin,” tegasnya.

Khairul Saleh juga menerangkan untuk saat ini bacalon jalur perseorangan tersebut masih belum memilikki jargon maupun mengungkapkan visi dan misinya untuk Banjarmasin. “Kami siapkan dulu sambil timbang menimbang," tuturnya.

Disinggung kenapa memutuskan memilih jalur perseorangan, ia menjawab hal itu paling tepat, dikarenakan tidak memerlukan dana yang besar hanya memerlukan dukungan dari masyarakat. Sementara itu, Habib Muhammad Bin Ali Al Hasby mengatakan bahwa pihaknya berdua sudah memiliki tujuan yang sama. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only