Anang Misran-Firdaus Lengkapi Dokumen ke KPU Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 24 Februari 2020

Anang Misran-Firdaus Lengkapi Dokumen ke KPU Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah menyerahkan dokumen dukungan sebanyak 39 ribu lembar, Anang Misran dan Muhammad Firdaus melengkapi formulir B1.1KWK dan B2.KWK, Ahad (23/2/2020).

Formulir persyaratan yang sempat kurang lengkap pada Rabu (19/2/2020) lalu telah berhasil dilengkapi bersama dokumen dukungan lainnya ke KPU kota Banjarmasin sebagai syarat untuk bisa mendaftar sebagai bacalon Wali Kota Banjarmasin.

Menurut Bacalon Wali Kota Banjarmasin Anang Misran menyampaikan bahwa pihaknya telah berhasil melengkapi dan memperbaikki dokumen dukungannya, yang saat ini menjadi 38.979 lembar dokumen dukungan setelah dilakukan pengecekkan oleh tim verifikasi KPU kota Banjarmasin. "Alhamdulillah kami telah melengkapi dokumen dukungan kami," tuturnya kepada awak media.

Anang juga menjelaskan motivasi dirinya untuk maju di pilwali 2020, dikarenakan ia menginginkan melanjutkan pembangunan Pulau Insan di kawasan Zapri Zam zam yang sampai saat ini masih belum dilakukan pembangunan.

Padahal menurutnya lagi, pembangunan pulau tersebut bisa dijadikan salah satu destinasi wisata kota seribu sungai tersebut. Hal senada juga disampaikan bakal calon Wakil Wali kota Banjarmasin Muhammad Firdaus, bahwa keinginannya maju pilwali karena ingin membangun kota yang saat ini berslogan kota Baiman itu bisa lebih maju lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only