Keseriusan Pemprov Kalsel Rawat BRT Diapresiasi DPR RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 19 Februari 2020

Keseriusan Pemprov Kalsel Rawat BRT Diapresiasi DPR RI

BERITABANJARMASIN.COM - Kalsel menyandang predikat terbaik se-Indonesia dalam pengoperasionalan dan perawatan Bus Rapid Transit (BRT)

Hal ini disampaikan oleh anggota Komisi V DPR RI, Rifqinizami Karsayuda kepada Beritabanjarmasin.com usai membuka peresmian BRT di salah satu Hotel di Banjarmasin. "Dari pantauan pengawasan kami di seluruh Indonesia Kalsel termasuk yang terbaik," terangnya. 

Ia juga menerangkan dalam hal ini tugas dari Komisi V DPR RI yakni untuk mengawasi sebagaimana tugas dan fungsinya. Menurutnya semua capaian ini berkat dari kinerja yang baik Pemerintah Provinsi Kalsel. "Kami berterima kasih kepada pemerintah Kalsel," ujarnya.

Sementara itu Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan ( Ditjen Hubdat Kemhub), Budi Setiyadi mengatakan gubernur memberikan perhatian yang cukup baik untuk membangun angkutan masal. "Saya dari Ditjen perhubungan darat mengucapkan terima kasih peran serta pemerintah daerah khususnya pak gubernur dengan jajarannya kali ini melauncing BRT," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only