Gelar Uji Coba Lagi, Barito Putera Taklukkan Persetala | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 20 Februari 2020

Gelar Uji Coba Lagi, Barito Putera Taklukkan Persetala

BERITABANJARMASIN.COM - PS Barito Putera kembali menjalani laga uji coba yang ke 4 melawan klub lokal Kalimantan Selatan Persetala Tanah Laut, di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (19/02/2020) sore.

Permainan di babak pertama terlihat berimbang, dua kesebelasan saling jual beli serangan dan saling adu pertahanan satu sama lain.

Persetala yang menjadi runner-up Liga 3 regional Kalimantan Selatan tahun 2019, memberikan perlawanan yang cukup baik terhadap anak asuh  Djajang Nurjaman, tim dengan julukan Laskar Kijang Hamuk tersebut juga beberapa kali mampu menciptakan peluang ke gawang PS Barito Putera. Namun hingga babak pertama berakhir skor masih imbang tanpa gol 0-0.

Di babak kedua, pelatih kepala PS Barito Putera Djajang Nurjaman melakukan rotasi pemain di lini tengah, setelah beberapa pemain dengan tenaga baru dimasukkan, permainan Laskar Antasari lebih dominan menguasai jalannya pertandingan.

Barito Putera mampu membuka skor lewat titik putih, Aleksandar Rakic yang mengeksekusi tendangan pinalti berhasil merobek gawang Persetala dan merubah skor menjadi 1-0.

Tak berselang lama, hasil dari kerja sama tim di sisi kiri serangan, Barito kembali menambah gol menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Setelah uji coba ini, penggawa PS Barito Putera akan melaksanakan uji coba terakhir melawan tim kontestan Liga 1 2020 asal Jawa Timur yaitu Arema FC di tanggal 23 mendatang.

Djajang Nurjaman pelatih Barito Putera mengatakan bahwa di pertandingan ini ia kekurangan komposisi di lini tengah setelah Bayu Pradana dan Rizky Pora dipanggil ke Timnas.

"Karena kita minus tiga pemain, komposisi belum pas di tengah. Tidak ada Bayu dan Rizky Pora kita harus mencoba komposisi lain. Tapi hasilnya belum maksimal," ujar Djanur saat diwawancarai usai laga. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only