70 Anak Ikuti Sunatan Masal Harlah NU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Februari 2020

70 Anak Ikuti Sunatan Masal Harlah NU Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka mempringati Hari Lahir, Nahdatul Ulama menggelar khitanan masal. Tak tanggung-tanggung Sebanyak 70 orang anak mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, perinhatan hari lahir ini juga dilaksanakan kegiatan donor darah kerjasama beberapa stake holder yaitu PMI Kota Banjarmasin, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

"Insya allah akan dilaksanakan rangkaian lainya juga dengan frekuensi yang sama mempringati Harlah NU," ujar Ketua NU Kalsel, Abdul Haris Makki, Ahad (2/3/2020).

Selain itu, kegiatan ini juga akan diisi dengan ceramah agama yang akan dibawakan oleh tokoh Dai muda Gus Miftah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin. "Tidak lain dan tidak bukan ini bagian murni pengabdian NU bagi masyarakat," cetusnya.

Selain itu, Sekda Provinsi Kalsel ini menuturkan harapannya kegiatan ini dapat  memberikan distribusi keselamatan kepada mereka yang membutuhkan. "Ini adalah misi kemanusian yang dibawa oleh NU dan donor harus selalu tersedia saya pikir," tuturnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only