300 Taping Box Dipasang, PAD Banjarmasin Diharapkan Meningkat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Februari 2020

300 Taping Box Dipasang, PAD Banjarmasin Diharapkan Meningkat


BERITABANJARMASIN.COM - Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi implementasi alat perekam transaksi usaha secara online (taping box) di salah satu hotel berbintang, Senin (17/2/2020).

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menuturkan pemasangan taping box tersebut sangat dirasakan dampaknya. Salah satunya adalah meningkatnya PAD dari pajak restoran, hiburan maupun hotel. "Saya berharap tetap terus bisa bekerjasama dengan pengusaha untuk memakai alat ini," ungkapnya usai membuka sosialisasi implementasi alat perekam.

Untuk itu pada pemasangan tapping box tersebut juga turut melibatkan pihak kepolisian agar proses penggunaan 300 taping box itu bisa lebih transparasi. 

Sementara itu, Kepala Bakeuda Banjarmasin, Subhan Nor Yaumil, menerangkan tapping box dipasang seiring bertambahnya restoran, hotel maupun tempat hiburan di Banjarmasin. "Semoga kedepannya kita bisa memasang taping box menyeluruh di sektor pajak potensial," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only