Wali Kota Banjarmasin Lantik 176 Pejabat Struktural Fungsional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 08 Januari 2020

Wali Kota Banjarmasin Lantik 176 Pejabat Struktural Fungsional

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik 176 pejabat struktural fungsional di aula Kayuh Baimbay, Selasa (7/1/2020).

Pelantikan ini merupakan pelantikan terakhir bagi pemimpin daerah sebelum penetapan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin pada 8 Juli 2020.

Namun, Ibnu menyampaikan bisa saja dirinya bisa melakukan pelantikan lagi jika memang diperlukan dan atas persetujuan dari Kemendagri. "Bisa saja tetap melantik asalkan sesuai persetujuan Kemendagri," katanya.

Selain itu, lanjutnya, akhir Januari dan Februari ini pemkot tetap melakukan lelang jabatan untuk tiga jabatan SKPD yan sudah lama kosong seperti Dinas Koperasi, Diskominfo dan Dinas Perdagin.

Terlebih tahun ini, merupakan tahun kelima masa jabatan Ibnu Herman yang diharapkan menuntaskan visi dan misinya. "Jika bisa hari ini kenapa harus besok, jika bisa sekarang kenapa harus nanti," imbuhnya.

Ia pun berharap dengan adanya target capaian kinerja para ASN baik pada pejabat fungsional maupun SKPD agar bekerja lebih baik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only