RSGM Gusti Hasan Aman Sediakan Pengobatan Gigi Gratis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 25 Januari 2020

RSGM Gusti Hasan Aman Sediakan Pengobatan Gigi Gratis


BERITABANJARMASIN.COM- Masih banyaknya masyarakat Banjarmasin yang tidak tau dengan Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman, membuat pihak RSGM Gusti Hasan Aman akan terus lakukan promosi.

"Baru-baru ini ada pelayanan di Siring Menara Pandang, pengobatan gratis,
jadi nanti rencananya kami dari pihak manajemen rutin setiap bulan," ucap Direktur RSGM Gusti Hasan, Aman Sapta Rianta Hutasoit.

"Jadi biar masyarakat merasakan dampaknya langsung dan biasanya gigi depan yang suka bermasalah orang minder gara-gara gigi nya hitam karena busuk atau patah," tuturnya.

Selain itu juga dengan adanya pelayanan periksa gigi gratis akan meringankan beban masyarakat yang ingin memeriksakan giginya, karena biasanya untuk sekali pengobatan bisa memakan biaya Rp 600 ribu bahkan sampai Rp 1 juta.

"Jadi masyarakat merasakan keberadaan RSGM, dulu bakti sosial selalu di luar Banjarmasin, tapi ternyata orang Banjarmasinnya sendiri masih banyak yang belum tau," ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan pada Hari Pers Nasional (HPN) RSGM Gusti Hasan Aman juga akan mengadakan pameran ekspo akan ada pelayanan gratis.

"Nanti nya apa yang bisa kita lakukan tindakan di tempat akan di lakukan tapi kalo seperti cabut gigi tidak kita layani di sini tapi harus ke RS langsung," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only