Pengurus KNPI Banjarmasin Dilantik, Begini Pesan Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 18 Januari 2020

Pengurus KNPI Banjarmasin Dilantik, Begini Pesan Wali Kota

RESMI DILANTIK - Pengurus KNPI bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.
BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum DPD KNPI Kota Banjarmasin, Imam Satria Jati resmi dilantik beserta pengurus, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (18/1/2020).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Ketum DPD KNPI Kalsel, Fazlur Rahman. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap KNPI Kota Banjarmasin bisa berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemkot Banjarmasin. "Mari kita pertahankan predikat Banjarmasin sebagai kota layak pemuda. Selamat untuk kepengurusan KNPI Banjarmasin yang dilantik," ucapnya.

Mantan aktivis mahasiswa ini mengatakan, KNPI kota Banjarmasin harus terus bergerak memajukan para pemuda, dengan spirit kayuh baimbay. Apalagi, di tengah tantangan zaman memasuki revolusi industri 4.0. Perlu kolaborasi dengan berbagai pihak.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum KNPI Kalsel, Fazlur Rahman ia meminta pengurus KNPI Kota Banjarmasin bisa mengayomi pemuda baik itu yang masuk dalam KNPI maupun yang tidak berhimpun. "Pemuda di Banjarmasin luar biasa jumlahnya dan memiliki kualitas yang bagus," tegas dia.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Banjarmasin, Imam Satria Jati menyampaikan siap mendukung penuh program kepemudaan di Banjarmasin, termasuk bersinergi dengan Pemkot Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only