Membeludak, Jalan Menuju Festival Durian Desa Kiram Sempat Macet Total | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 18 Januari 2020

Membeludak, Jalan Menuju Festival Durian Desa Kiram Sempat Macet Total

BERITABANJARMASIN.COM - Antusias masyarakat datang ke Festival Durian yang digelar Gubernur Kalsel rupanya sangat besar. Bahkan jalan menuju lokasi (Desa Kiram, Kabupaten Banjar) sempat macet total, Sabtu (18/1/2020).

Pesta rakyat yang menyajikan puluhan ribu durian secara cuma-cuma itu, rencananya dimakan bersama para pemimpin daerah dan rakyatnya.

Masniah, salah satu pengunjung yang datang dari kawasan Kuin, Banjarmasin ini sengaja datang untuk merasakan makan durian gratis bersama gubernur. "Baru pertama ke sini mau liburan, eh malah macet kalak gini," tuturnya.

Kemacetan disebabkan banyaknya kendaraan roda dua di sepanjang jalan menuju Desa Kiram. Selain itu juga tampak beberapa mobil yang mogok sehingga membuat kemacetan semakin menjadi.

Melihat kemacetan yang panjang dan lama membuat sebagian pengendara sepeda motor justru memilih putar balik dan bahkan ada yang memilih jalan kaki. Masyarakat yang terjebak kemacetan ada yang sudah satu jam bahkan lebih.(fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only