LPPD Pemkot Banjarmasin Terbaik di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 16 Januari 2020

LPPD Pemkot Banjarmasin Terbaik di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Memiliki Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang baik, Kota Banjarmasin mendapatkan peringkat pertama di Kalsel di 2018.

Hal tersebut disampaikan perwakilan dari Biro Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, Irwan Noor Ikhsan, saat sosialisasi penyusunan LPPD, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) dan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2019 di Aula Kayuh Baimbai, Kantor Wali Kota Banjarmasin, Rabu (15/1/2019).

Sosialisasi tersebut digelar dalam rangka evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKLPPD) tahun 2020. "Capaian LPPD Pemkot Banjarmasin mendapatkan nilai sangat baik," terangnya.

Ikhsan juga menjelaskan sebelumnya Banjarmasin berada di peringkat ke empat, namun naik menjadi peringkat pertama berdasar penilaian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, yang patut dipertahankan.

Dengan digelarnya sosialisasi tersebut, diharapkan LPPD, LKPJ dan RLPPD 2019 Pemerintah Kota Banjarmasin semakin baik. 

Sosialisasi tersebut juga turut dihadiri Tim Penyusun Pelaporan pada SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only