Ini Impian Wali Kota Banjarmasin di Usianya ke-45 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 05 Januari 2020

Ini Impian Wali Kota Banjarmasin di Usianya ke-45

BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki usia ke-45 tahun Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memiliki impian besar untuk pembangunan Kota Banjarmasin. Ibnu menuturkan, dalam  menjalankan amanah sebagai kepala daerah, bukan hal mudah.

Untuk itu di 2020 ini, ia ingin menuntaskan pembangunan Jembatan Sungai Jingah dan Pulau Bromo sebelum masa jabatan berakhir. "Mudahan pembangunan dua jembatan tersebut bisa diselesaikan tahun ini," harapnya Sabtu (4/1/2019).

Pria yang berhasil mendapatkan predikat wali kota terbaik se-Indonesia itu, berharap jika diberi kesempatan kembali memimpin Banjarmasin, ia akan membangun transportasi sungai dan jembatan guna mengurai kemacetan yang sering terjadi.

Selain itu, mengenai pengurangan sampah plastik, dukungan datang dari komunitas ojek daring, dengan ikut berperan serta dalam program pemkot untuk pengurangan sampah plastik. Mengganti botol minum sekali pakai, dengan tumbler dan mengganti kantong plastik dengan bakul purun.

Apalagi saat ini juga pemkot telah melaunchhing pilah sampah dari sumbernya, yang diharapkan bisa mampu menekan kouta gunungan sampah di TPA Basirih saat ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only