Drainase dan Jalan di Pasar Sentra Antasari Diperbaiki Tahun Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Januari 2020

Drainase dan Jalan di Pasar Sentra Antasari Diperbaiki Tahun Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin tahun akan melakukan pemeliharaan Pasar Antasari. Ini sebagai respon dari keluhan pedagang dan pengunjung pasar mengenai kondisi jalan yang dianggap tidak layak.

Kepala Bidang PSDP dan Pasar Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar mengatakan pihaknya sudah melakukan pengukuran lebar jalan di kawasan pasar yang bakal diperbaiki. "Setelah beberapa kali dilakukan rapat, insya Allah akan kita lakukan perawatan untuk jalan dan drainase di sana," ucapnya Kamis (16/1/2020).

Tezar menerangkan perbaikan jalan tersebut rencananya juga melibatkan tim Dinas PUPR untuk pemeliharaan drainase agar tidak menimbulkan bau yang mengganggu masyarakat.

Mengingat saat ini jalan dan drainase memang menjadi sorotan utama di Pasar Sentra Antasari. Terutama ketika musim hujan, berdampak pada jalan becek dan drainase yang tersumbat.

Ia menambahkan telah menganggarkan Rp1,1 miliar dari APBD Kota Banjarmasin 2020 untuk pemeliharaan semua jalan dan drainase yang ada di wilayah pasar itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner