BKD Kalsel Belum Terima Jadwal SKD CPNS 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 16 Januari 2020

BKD Kalsel Belum Terima Jadwal SKD CPNS 2020


BERITABANJARMASIN.COMHingga saat ini Badan Kepegawaian Daerah
(BKD) Kalsel belum menerima informasi pasti terkait pelaksanaan 
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2020.

Direncanakan tahapan pelaksanaan SKD akan dilakukan dari awal sampai akhir Februari 2020 hal ini sesuai sebagaimana informasi yang beredar. Penyesuaian jadwal ini akan ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang selanjutnya diinformasikan BKN regional.

"Kami belum dapat jadwal pastinya, masih menunggu," jelas Kabid Pengadaan Pengembangan dan Informasi BKD Kalsel, Rina Astuti Rabu, (15/1/2020) usai melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Kalsel.

Pemprov Kalsel pada tahun ini mengalami peningkatan formasi dari tahun sebelumnya yang hanya 328 sekarang mendapat kuota 460 formasi yang terbagi atas tenaga pendidikan sebanyak 227, tenaga kesehatan 176 dan teknis 57.

Disebutkannya berdasarkan hasil seleksi administrasi Kalsel memiliki 9862 peserta yang lulus dan berhak mengikuti SKD. Disamping itu anggota Komisi I DPRD Kalsel, Fahrani berharap BKD Provinsi bersama kabupaten/kota sudah melakukan persiapan matang, khususnya pada jaringan listrik yang tidak terjadi kendala sepeti pemadaman listrik karena sistem CPNS yang menggunakan komputer sebagai sarananya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only