Dinas Perdagangan Kalsel Perbanyak Titik Pasar Murah di 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 Januari 2020

Dinas Perdagangan Kalsel Perbanyak Titik Pasar Murah di 2020

BERITABANJARMASIN.COM- Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan akan memperluas program pasar murah dengan menambah titik lokasi yang ada di Kabupaten/Kota se kalsel di tahun 2020. 

"Sekitar 60 titik tahun lalu, kalo tahun ini sekitar 90 titik, ada penambahan 30 kalo bisa dijadikan 100, sesuai dengan anggaran yang tersedia," ucap Kadis Perdagangan Birhasani saat ditemui di Kantor Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Senin (6/1/2020).

Selain itu, Birhasani menuturkan dari segi kuantitas dan kualitas pelaksanaan akan lebih melibatkan pelaku UMKM."Biar masyarakat tau bahwa di daerahnya punya produk ini dan melalui pasar murah akan tersosialisasi,"ujarnya.

Kegiatan pameran ekspo akan tetap di laksanakan dan wajib ada baik di luar Kalsel maupun di Kalsel sebagai tuan rumah. Hal ini merupakan upaya untuk mempromosikan produk daerah Kalsel.

Hal ini juga merupakan kesempatan untuk Kalsel promosi produk asli Kalsel karena pasti pengunjung event terdiri dari berbagai daerah. "Tentunya ini akan memberikan jejaring pasar dan di manfaatkan pelaku usaha untuk menjual produknya dengan omset lebih banyak dibandingkan mereka berjualan sehari-hari," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only