Didatangi Mahasiswa, Dewan Banjarmasin Beri Nasihat, Ini Isinya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 Januari 2020

Didatangi Mahasiswa, Dewan Banjarmasin Beri Nasihat, Ini Isinya

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kota Banjarmasin siap terbuka dan diawasi dalam menjalankan tugas. Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin M Yamin menuturkan dewan terbuka kepada siapa saja.

"Sumbangsih masukan, kritik maupun saran bertujuan membangun kota ini akan kami terima," terangnya saat melakukan pertemuan dengan Ikatan Mahasiswa Banjarmasin di Gedung DPRD Kota Banjarmasin, Selasa (7/1/2020).

Dia pun mengimbau mahasiswa menjaga kehormatan dalam memberikan masukan dan tidak terbawa isu yang belum pasti kebenarannya. "Jangan sampai bertindak anarkis, karena mereka nantinya menjadi pemimpin generasi bangsa," ujarnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali mengemukakan para mahasiswa jangan sungkan menyampaikan pendapatnya sebagai bahan masukan untuk pembangunan demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Banjarmasin. "Hal ini sebagai fungsi kontrol, memberikan kritik yang membangun. Jadi jangan sungkan memberikan pendapat," paparnya.

Sebagai generasi penerus mahasiswa, ujar dia, hendaknya jangan diskriminatif. Juga dalam melakukan orasi perlu pemahaman sebelum benar-benar menyampaikan aspirasi. "Bisa berpikir bijak dan kreatif untuk membangun negeri," tandasnya. 

Ketua Ikatan Mahasiswa Banjarmasin, M Rizki menjelaskan kedatangan mereka ke dewan sebagai ajang silaturahmi sekaligus meminta arahan sebagai bahan masukan untuk melaksanakan program yang dibuat nantinya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only